Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ratusan CPNS Kota Bandung Dapat Pengarahan Walikota

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13839.jpg

    BANDUNG – Sebanyak 769 CPNS Kota Bandung yang baru selesai mengikuti prajabatan CPNS, mendapat pengarahan Walikota Bandung dalam Pengantar Tugas CPNS Kota Bandung di Graha Emerald Jl. Cimuncang Kota Bandung, Selasa (1/9). 

    Dalam pengarahannya, Walikota Bandung Ridwan Kamil menegaskan tentang 3 karakter utama PNS. “Kalau sudah jadi PNS itu, minimal memiliki tiga karakter utama. Tiga Karakter itu adalah, Bersih dan berintegritas, melayani sepenuh hati dan selalu meng-upgrade pengetahuannya. Saya berharap Ibu dan Bapak sekalian memiliki tiga karakter itu, agar Bandung menjadi Kota Juara” katanya, disambut tepuk tangan hadirin.

    Ridwan Kamil juga menegaskan, tentang pentingnya kerja tim dalam bekerja. Ridwan Kamil mengibaratkan, Walikota dan aparatnya seperti Pelatih dan Pemainnya dalam team sepak bola.
    “Keduanya harus seiring sejalan. Sehebat apapun pelatih atau managernya, tetapi jika pemainnya tidak menendang bola, tidak mengoper bola, maka akan sia-saia saja. Nah Saya ini ibaratnya adalah manager, Bapak dan Ibu ini adalah pemainnya” ujar Emil.

    Ratusan CPNS yang mendapat pengarahan pada pengantar tugas itu adalah mereka yang diangkat berdasarkan Kategori 1 dan Kategori 2 sesuai masa kerja sabagai honorer di Kota Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus