Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dispenda Segera Luncurkan Samsat Gendong

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13714.jpg

    BANDUNG- Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat akan meluncurkan program layanan Samsat Gendong, dalam waktu dekat ini.

    “Kapan tepatnya waktu launching masih dalam tahap pembicaraan dengan instansi terkait. Kalau mengenai tempat lanchingnya ada dua pilihan, yaitu Paris Van Java, Jalan Sukajadi atau di Ciwalk, Jalan Cipampelas, Kota Bandung,” kata Humas Dispenda Provinsi Jawa Barat, Indra Sukma di ruang kerjanya, Gedung Dispenda Provinsi Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Nomor 528, Kota Bandung, Senin (24/8).

    Indra menjelaskan, Samsat Gedong adalah jemput bola untuk melayani pembayaran pajak kendaraan masyarakat. Terobosan ini dalam rangka menggenjot penerimaan pajak kendaraan bermotor.  Caranya, petugas penerimaan pajak yang terdiri dari unsur Dispenda, Bank BJB, Kepolisian dan Jasa Raharja mendatangi polsek-polsek, mendekatkan diri dengan para wajib pajak.

    “Jika masih dirasakan kurang dalam upaya menggenjot penerimaan pajak tersebut, maka jemput bola akan dilakukan ke kelurahan-kelurahan atau desa-desa. Jadi, masyarakat yang tinggal di pelosok desa tidak perlu antri dan jauh mendatangi Samsat,” katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus