Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KBS Kab.Bandung Siap Ke Nasional

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13557.jpg

    BANDUNGKAB-Pemerintah Kabupaten Bandung menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Lomba Kabupaten Sehat Tingkat Nasional Tahun 2015.

    Sejumlah lokus kegiatan di beberapa kecamatan, sudah disiapkan untuk di verifikasi pemerintah pusat yang akan dilakukan pada 9 September 2015 mendatang di Soreang.

    "Kita sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan pemantauan dan pembinaan di lapangan. Mengecek semua persiapan di forum kabupaten Bandung sehat tingkat kecamatan dan desa", ungkap Ketua Forum Kabupaten Bandung Sehat (FKBS) Hj.Kurnia Agustina Dadang M.Naser disela-sela Rapat Persiapan Verifikasi Kabupaten Bandung Sehat Tingkat Nasional yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung-Soreang, Selasa (11/08/2015).

    Kurnia Agustina menjelaskan, sejauh ini forum kecamatan dan desa sehat, sangat aktif menyampaikan laporan terkait kegiatan di lapangan. "Bahkan, mereka secara intensif melakukan sosialisasi kepada masyarakat termasuk anak-anak, misalnya melakukan hal-hal yang paling sederhana seperti bagaimana cara mendaur ulang sampah", terang Kurnia.

    Untuk diketahui, Kabupaten Bandung pernah meraih penghargaan tersebut pada tahun 2007 dan penghargaan WIWERDA (pembinaan) yang terdiri dari 4 tatanan, pada tahun 2009. Tatanan merupakan sasaran kegiatan Program Kabupaten Sehat yang sesuai dengan potensi dan permasalahan pada masing-masing kecamatan di Kabupaten.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus