Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengajian PNS Pemkab Karawang

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12832.jpg

    KARAWANG-Pegawai Pemkab Karawang mendapat siraman rohani dan yang menjadi penceramah yakni Drs.Eddy Yusuf Kepala Kantor  Kemenag Karawang, pada Jumat(19/6), bertempat di Aula Pemkab Karawang. Siraman rohani ini untuk mengisi Kegiatan pada Bulan Ramadhan. Bila pada bulan lainnya Jumat Apel dengan Olahraga bersama untuk bulan Ramadhan di ubah menjadi pengajian.

    Eddy Yusuf dalam ceramahnya, mengajak segenap umamat Islam untuk lakukan ibadah shaum di Bulan Ramadhan. Sebab menurutnya, apabila seseorang tidak Berpuasa menyangka bahwa akan sakit bila puasa itu salah besar, karena Puasa yang ada akan sehat, dengan puasa kita ini termasuk yang mendapat Rahmat Alloh SWT.

    Selama Ramadhan ini harus ada perasaan senang dan bahagia, karena dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan, yang berpikiran seperti itu maka akan dapat gelar Bertaqwa. Kemudian bila kita istiqomah menjalankan ibadah puasa tamat sebulan full maka akan dibebaskan dari ancaman siksa api neraka itqun minannar, demikian Eddy.

    Penyelenggaraan siraman rohani, diikuti ratusan PNS di Pemkab Karawang dan para OPD di Kabupaten Karawang. Selain dihadiri unsur pelaksana staf, juga dihadiri Asisten Daerah, Kepala OPD Pemkab Karawang, dan para pejabat struktural lainnya. ( Iki )

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus