Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Prov Gorontalo Belajar Ke Jabar

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12169.jpg

    BANDUNG-Sejumlah anggota DPRD Provinsi Gorontalo melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Jawa Barat, Selasa (5/5).

    Rombongan wakil rakyat Provinsi Gorontalo yang dipimpin  Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, H. Moh. Kris Wartabone, S.Ap itu diterima oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ali Hasan, anggota Komisi IV H. Kusnadi dan Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Ida Hernida SH, MSi.

    “Maksud kedatangan kami ini ingin balajar dan menimba pengalaman DPRD Provinsi Jawa Barat dalam melaksanakan kegiatan reses. Antara lain tentang bagaimana pengaturan dan tindaklanjut pelaksanaan reses dalam tahun 2015,” H. Moh. Kris Wartabone, SAp.

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe mempersilahkan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ali Hasan untuk menjelaskan pelaksanaan reses DPRD Provinsi Jawa Barat.

    Pelaksanaan Reses I DPRD Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada tanggal 20-27 bulan Februari 2015, menurut H. Ali Hasan dilaksanakan oleh masing-masing anggota DPRD Jawa Barat di daerah pemilihannya masing-masing di lima titik, masing-masing titik dianggarkan untuk dihadiri oleh 200 orang konstituen. Kemudian hasil reses tersebut, oleh masing-masing fraksi  diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat yang digelar Senin tanggal 16 Maret 2015.

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, H. Moh. Kris Wartabone, S.Ap, yang memimpin rombongan kunjungan kerja DPRD Gorontalo ke DPRD Jabar menyampaikan apresiasi atas penjelasan-penjelasan dari pihak DPRD Provinsi Jawa Barat. Pihaknya akan mengadopsi hal-hal yang dilaksanakan oleh pihak DPRD Provinsi Jawa Barat terkait kegiatan Reses Dewan. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus