Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gebyar Pelayanan Terpadu di Karawang

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11888.jpg

    KARAWANG-Guna menjalankan  instruksi dari Pemerintah Pusat, Pemkab Karawang lakukan Gebyar Pelayanan terpadu di tiap Kecamatan.Hal  yang menjadi landasan hukumnya, yakni Surat Mendagri RI Nomor  503/506/SJ Tanggal 28 Januari 2015 Perihal Optimalisasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Daerah.

    Pelayanan dilakukan oleh gabungan OPD yang melayani pelayanan Publik dan Instansi Vertikal seperti Polres dalam hal ini pelayanan SIM,  Pengadilan Agama selenggarakan peyanan Sidang Isbath. 

    Plt Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana langsung turun meninjau Pelayanan Publik Terpadu Keliling ke 4 ini bersama jajaran pemkab . Ratusan masyarakat berdesak padati Kantor Kecamatan Majalaya.Senin (13/4).
     
    Pada kesempatan tersebut Plt.Bupati menyampaikan dalam sambutannya,   “Pelayanan terpadu  pertama ini adalah untuk Percepatan Pelayanan di tempat, oleh karna itu, Saya harapkan bilamana Masyarakat yang belum melengkapi administrasi dalam keluarganya sepertia KTP, KK ataupun Akta Kelahiran ataupun pengurusan perizinan lainnya agar  dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin”, ungkapnya.
     

    Berikut Rekapitulasi hasil Pelayanan Publik Terpadu, 41 pasangan Suami Istri Sidang Isbath Nikah, 400  KTP, 300 KK, 108 Akte Kelahiran,  22 KB IMPLANT, 8 SIUP, 8 TDP, 10 SIM A, 35 SIM C,  25  PBB Online, 9 Kartu Kuning pencari kerja, 44   orang mendaftar pelayanan berobat gratis, 17 sunatan masal berhasil dilakukan pada sehari full dipusatkan di kantor Kecamatan Majalaya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus