Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tambah Kas Daerah, Pemkot Lelang Asset Senilai Rp 7,7 Milyar

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11544.jpg

    CIMAHI-Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Cimahi, Edhie Nugroho mengunkapkan, Pemerintah Kota Cimahi akan melakukan pelelangan asset-asset daerah berupa sarana prasarana perkantoran dan kendaraan yang sudah mengalami penurunan nilai ekonomis cukup drastis.

    “Pelelangan asset-asset tersebut kemungkinan akan dilakukan dalam dua tahap. Untuk tahap pertama, rencananya akan dilakukan pada bulan April 2015 ini,” kata Edhie di Gedung Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi kepada wartawan.

    Edhie menjelaskan, pada pelaksanaan lelang, taksiran harga barang tidak ditentukan oleh Pemerintah Kota Cimahi, melainkan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang.

    Adapun sejumpah asset yang akan dilelang antara lain sarana prasarana gedung perkantoran dan kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Seluruh asset-asset yang akan dilelang dalam tahun 2015 tersebut ditaksir memiliki nilai awal Rp 7,7 milyar.

    Uang hasil dari pelelangan tersebut, menurut Edhie, sudah otomatis akan masuk dan menambah kas daerah untuk pembangunan. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus