Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Targetkan Penerimaan PBB Rp 27 Milyar

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11353.jpg

    CIMAHI-Pemerintah Kota Cimahi dalam tahun 2015 menargetkan penerimaan dari Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebesar Rp 27 Milyar dari 112.687 lembar Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) PBB. 

    Hal demikian diungkapkan Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti pada acara Sosialisasi dan Launching Pendistrubusian SPPT PBB Tahun 2015 di Aula Gedung A Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, Rabu (4/3).

    Kegiatan Sosialisasi dan Launching SPPT PBB, menurut Walikota, dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat berkaitan dengan penyampaian SPPT PBB Tahun 2015, memberikan pengetahuan dan wawasan kepada masyarakat tentang perubahan Nilai Jual Obyek Pajak (NJOP) di wilayah Kota Cimahi demi terwujudnya tertib administrasi pelayanan PBB-P2 di Wilayah Kota Cimahi.

    Sosialisasi dan Launching SPPT PBB Tahun 2015 ditandai dengan penyerahan secara simbolis SPPT PBB Tahun 2015 kepada perwakilan wajib pajak. Kegiatan diikuti oleh 225 peserta perwakilan pengurus RT dan RW se-Kota Cimahi.

    Target penerimaan PBB Tahun 2015 tidak mengalami kenaikan dari target PBB Tahun 2014 lalu. Dalam Tahun 2014, Pemkot Cimahi menargetkan penerinaan PBB sebesar Rp 27,225 Milyar, namun tercapai Rp 26,383 Milyar atau 96,91%. Itulah sebabnya, kata Walikota, pihaknya akan lebih meningkatkan kemampuan dalam pemungutan PBB tersebut. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus