Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar Berkomitmen Terus Berantas Narkoba

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10849.jpg

    JAKARTA-Ketika ditanya seputar komitmen Jabar dalam upayanya memberantas narkoba, Gubernur Ahmad Heryawan menuturkan, bahwa pihaknya akan terus melanjutkan kegiatan antinarkoba serta menyeret sesuai dengan proses hukum yang benar kepada para pengedar serta pengguna dengan hukuman yang seberat-beratnya, bahkan hukuman mati.

    Selain itu, Gubernur menegaskan perlunya tindakan hukum tidak hanya bagi para pengedar, namun juga para penggunanya.

    Hal demikian disampaikan Gubernur saat mengikuti Rakor Penanganan Indonesia Darurat Narkoba, Rabu (4/2) di Hotel Bidakara Jakarta.

    "Kita akan menyeret dengan proses hukum yang benar siapa yang menjadi bandar, kita majukan ke meja hijau dan jika diperlukan hukuman berat silakan, hukuman mati pun tidak ada persoalan untuk membangun efek jera. Dan kita juga akan terus membimbing dan membina para pengguna melakukan rehabilitasi, disamping menegakan hukum. Karena jangan dikira  bahwa kemudian pengguna hanya selesai dengan rehabilitasi, perlu juga ada hukuman sebab kalau tidak ada hukuman kita khawatir pengguna jadi pengedar, jadi bandar pada akhirnya nanti", demikian Gubernur.

    Rakornas ini dihadiri 777 orang peserta, yang terdiri dari Menteri Kabinet Kerja, Kepala LPNK, Gubernur seluruh Indonesia, Bupati dan Walikota Seluruh Indonesia, Kepala BNN Provinsi, Kepala BNN Kabupaten/Kota, Eselon I dan II BNN Pusat, serta Staf Ahli BNN.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus