Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Prasetiyani Heryawan, Lulus "Sangat Memuaskan"

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10769.jpg

    BANDUNG-Netty Prasetiyani saat ini resmi menyandang gelar doktor, setelah berhasil mempertahankan disetasinya dengan Judul Evaluasi Kebijakan Pemerintah Ke Pemerintah Indonesia Dengan Korea Selatan (Study Kasus Penempatan Tenaga Kerja Indonesia di Korea Selatan) dihadapan sidang Tim Penguji, Kamis (28/1) di Ruang Sidang Doktoral pasca Sarjana Unpad, Jl. Dipati Ukur Bandung.

    Tim Penguji, terdiri dari : Prof.Ir.Dr.Mahfud Arifin, Dr.Ary Bairus, Drs, MA, Prof.Dr.Nasrullah Natzsir, Drs, MS, Prof.Dr.Djaja Saefullah, MA, Ph.D, Prof.Dr. Asep Kartiwa, Drs, SH, MS, Prof.H.Oekan S Abdoellah, MA, Ph.D, Prof.Dr.H.Utang Suwaryo, Drs, MA, Prof.Drs.Yanyan M Yani, MAIR, Ph.D dan Prof.Dr.H.Dede Mariana, Drs, M.Si

    Berdasarkan hasil pemaparan dan setelah melewati beberapa pertanyaan dari Tim Penguji beserta promotornya, maka Tim Penguji dalam waktu sepuluh menit bersidang, kemudian menetapkan, Promovesdus Netty Prasetiyani lulus dengan Predikat "Sangat Memuaskan". Hal demikian karena semua pertanyaan dari Tim Penguji termasuk promotor, dijawab oleh Netty Prasetiyani dengan tepat dan cepat.

    Serentak semua hadirin merasa lega dan haru, maka diucapkanlah, "alhamdulillah". Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt. Gubernur yang juga hadir disebelah Netty Prasetiyani tampak haru dan terdiam sejenak usai pimpinan sidang  umumkan hasil penilaian kepada promovendus Netty Prasetiyani.

    Usai sampaikan penetapan kelulusan doktor bagi Netty Prasetiyani, maka "resmilah saudara Netty Prasetiyani" menyandang gelar doktor", ujar Ketua Sidang, Prof.Ir.Dr.Mahfud Arifin.

    "Ijasah untuk doktor yang saudara emban nanti akan diberikan saat wisuda dan saat ini akan kami sampaikan sertifikat kelulusannya, jelas Mahfud.

    Selanjutnya, Netty Prasetiyani, dipersilakan oleh Ketua Sidang untuk menyampaikan sambutan singkatnya.

    "Saya bersyukur kepada Allah Swt, atas kelulusan ini dan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada pihak keluarga yang telah mendukung sepenuhnya hingga saat ini, ujarnya.

    Usai sidang, semua hadirin yang mengikuti sidang pengujian disertasi doktor Netty Prasetiyani menyampaikan ucapan selamat. Tampak hadir, Ketua DPRD Jabar, Ketua Pengadilan Tinggi Jabar, para anggota DPRD, sesepun Jawa Barat, Pimpinan OPD Jabar, dan segenap handai taulan Netty Prasetiyani.  

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus