Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pertengahan Tahun 2014 Peningkatan Jalan Di Jabar Siap Direalisasikan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8890.jpg

    BANDUNG.  Sehubungan dengan rencana Pemprov. Jabar di tahun 2014 di bidang infrastruktur diantaranya bidang kebinamargaan, baik perbaikan jalan maupun peningkatan jalan, maka mulai pertengahan tahun 2014.

    yang dijadwalkan awal Juni 2014 akan segera direalisasikan pekerjaan pembangunan jalan tersebut, ungkap Kadis Bina Marga Jabar, HM. Guntoro dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id (20/5).

    Guntoro, lebih lanjut memaparkan untuk pembangunan jalan baik peningkatan maupun rehabilitasi di tahun ini disiapkan dana sebesar Rp.400 miliar. Dari dana yang bersumber dari APBD Provinsi Jabar, disiapkan untuk mendanai ruas-ruas jalan Provinsi di wilayah Jabar.

    Untuk tahun ini, dana pembangunan jalan di sebar ke seluruh daerah di Jabar, diantaranya : ruas jalan Bantarwaru dan ruas jalan Cikamurang yang menghubungkan Subang-Indramayu, ruas jalan Jatibarang Cianjur, ruas jalan Kopo dan Soreang, Naringul Ciwidey dan beberapa ruas jalan Provinsi di wilayah Kota Bandung.

    Dengan mulai dilaksanakan pertengahan tahun ini, diharapkan jalan-jalan yang baru diselesaikan dapat memberikan rasa nyaman khususnya dalam suasana mudik Lebaran tahun ini. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus