Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pembangunan Infrastruktur Fokus Kegiatan BBGRM 2014

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8841.jpg

    KARAWANG-Pada saat membuka kegiatan BBGRM, Bupati menyempatkan secara simbolis membuka genteng sebagai tanda dibangunnya kembali salah satu Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu) menjadi rumah layak huni.  Biaya pembangunan dari bantuan APBD Kab Karawang melalui Dinas Cipta Karya.

    Setelah itu, juga Bupati meratakan Batu Koral untuk Pengecoran Jalan Poros desa jalan setapak. Kemudian Bupati juga menyempatkan mendatangi pabrik yang memproduksi Genteng. Itu semua dilakukan pada Kegiatan BBGRM yang berlokasi di sekitar Desa Pangulah Utara Kecamatan Kotabaru Kab Karawang. Pada Kamis (8/5). Tampak hadir pula Ketua TP PKK Hj Nurlatifah Swara dan Ketua Dharma Wanita yang juga Istri Sekda Kab Karawang Hj.Imas Teddy.

    Usai melakukan simbolis itu semua lebih jauh bupati mengemukakan bahwa “menggunakan APBD yang merupakan dana Rakyat itu ada mekanismenya. Ada proses yang perlu dilalui untuk pengerjaan satu proyek.

    Pemerintah Kabupaten Karawang sudah berusaha semaksimal mungkin terus menaikan anggaran untuk Infrastr, namun walaupun tingginya budget tahun ini yang sudah menyentuh 500 M lebih untuk seluruh daerah di Kabupaten Karawang, akan tetapi mengingat dari segi geografis Kabupaten Karawang sangat luas di bandingkan dengan Kota Kabupaten lainnya, dana APBD sebesar itu pun di anggapnya seperti kurang, jelasnya.

    Jadi perlu kesabaran dari masyarakat di berbagai daerah. Mohon doanya bahwa Insya Allah kami akan terus komitmen memperhatikan hal apa yang menjadi prioritas Program Pembangunan di Kabupaten Karawang, demikia bupati.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus