Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Luncurkan Logo dan Maskot PON XIX Tahun 2016

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8451.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Sabtu (8/3) malam meluncurkan Logo dan Maskot PON XIX JABAR tAHUN 2016, bertempat di Aula Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia, Jl. DR. Setiabudi Bandung.

    Peluncuran tersebut dilakukan dengan menekan tombol pembuka Logo dan Maskot secara bersamaan oleh Gubernur, Sekda, Kadispora Prov. Jabar.

    Dalam kesempatan itu, Gubernur menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang Lomba Desain Logo dan Maskot yang pemenangnya diumumkan Gubernur pada Sabtu (8/3) pagi.

    Sebagaimana yang telah diumumkan, Pemenang sayembara logo yakni Humroti (21), mahasiswi Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. dimana logonya berupa Kujang. Visual Kujang yang dilingkari enam warna dasar melambangkan persatuan. Sedangkan Maskot PON, yaitu "Surili", jenis binatang prikmata "monyet" asli Jawa Barat. Pemenang maskot yakni Toni Suhendar, seorang karyawan retail di salah satu perusahaan di Jawa Barat.

    Heryawan mengatakan, Surili dan Kujang bukan cuma menjadi logo dan maskot. Hal ini juga menjadi pesan bagi seluruh warga Jawa Barat agar aktif melestarikan keduanya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus