Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gita Wiryawan: Majukan Jabar Selatan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8194.jpg

    BANDUNG – Mantan Menteri Perdagangan RI yang kini menjadi Ketua Umum Barindo, Gita Wiryawan menegaskan Jabar Selatan berpotensi untuk terus dikembangkan. Pengembangan Jabar Selatan itu terutama bisa dicapai dengan pembangunan pelabuhan laut. Hal itu diungkapkan Gita di sela-sela pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Barindo Jabar di Hotel Horison Bandung, Selasa sore (4/2).

    “Di Jawa Barat bagian selatan sampai sekarang belum ada pelabuhan laut bertarat internasional, padahal itu bisa menjadi pintu kemajuan Jawa Barat terutama di bagian Selatan. Oleh karena itu, Saya menilai pembangunan pelabuhan laut itu penting” ujar Gita, yang juga menjadi peserta konvensi bakal calon Presiden RI di Partai Demokrat.

    Gita juga menilai pemberdayaan petani belum optimal dilakukan. Oleh karena itu, Gita memandang revisi Undang-Undang Agraria harus segera dilakukan untuk memberikan peluang bagi para petani menjadi maju dan memiliki status yang terhormat

    “Bagi saya Undang-Undang Agraria menjadi prioritas bila diberi kesempatan memimpin Indonesia nanti. Dengan Undang-Undang Agraria, status petani menjadi terangkat karena memiliki kejelasan kepemilikan lahan dari Negara” katanya.

    Barisan Indonensia atau BARINDO di Jawa Barat sendiri adalah Provinsi ke 8 yang telah dikukuhkan kepengurusannya, untuk mencapai Indonesia Gemilang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus