Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Serahterima Jabatan Strategis di Kampus Seskoau

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/Berita-pers-2-r-2.jpg

    LEMBANG-Dalam suasana Hari Raya Lebaran 1434 Hijriah , enam jabatan strategis di Kampus Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Lembang, Senin (12/8) diserahterimakan dari para pejabat lama kepada para pejabat baru di Lobi Gedung Utama Seskoau.   Acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E.

    Dalam sambutannya Danseskoau menyatakan pergantian enam pejabat teras Seskoau merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk peningkatan kinerja, menghindari kejenuhan di staf, promosi jabatan juga pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan.  Ditambahkan sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI AU sekaligus sebagai lembaga pengkajian TNI AU, Seskoau merupakan ujung tombak Mabesau dalam mempersiapkan para Perwira Menengah terpilihnya untuk menjadi kader-kader pimpinan masa depan yang mumpuni.
     
    Di samping itu, hasil kajian Kampus Seskoau juga menjadi dasar bagi pimpinan Mabesau untuk mengambil keputusan-keputusan strategis. Oleh karena itu, Danseskoau mengingatkan kepada enam pejabat baru sebagai bagian dari ujung tombak Seskoau untuk merealisasikan tugas pokok Seskoau dengan sebaik-baiknya.

    Ditambahkan jabatan merupakan amanah, kepercayaan dan kehormatan yang harus dijunjung tinggi serta dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.   

    Enam jabatan strategis Kampus Seskoau yang diserahterimakan adalah Sekretaris Lembaga (Seslem) dari Kol Tek Agus Suwarto kepada Kol Lek Siswo Pudjiatmoko, S.E., M.Si. (Han), Direktur Pendidikan (Dirdik) dari Kol Pnb Dr D. Herly Dwiyanto, S.T., M.M., M.Si. (Han) kepada Kol Pnb A. Rasyid Jauhari, Direktur Administrasi (Dirmin) penyerahan jabatan dari Danseskoau kepada Kol Tek Amin Sulaksono, Direktur Pengkajian Strategi Operasi (Dirstraops) dari Kol Pnb A. Rasyid Jauhari kepada Kol Pnb Hesly Paat, Kepala Departemen Kepemimpinan dan Kejuangan (Kadeppimjuang) dari Kol Lek Siswo Pudjiatmoko, S.E., M.Si. (Han), kepada Kol Tek Asfan Jauhari, S.AP., dan  Kepala Departemen Masalah Strategis (Kadep Mastra) dari Kol Pnb Hesly Paat kepada Kol Pnb Engkus Kuswara, S.IP.


     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus