Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menangkal Pengaruh Negatif, Ciptakan Ketahanan Keluarga

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0114.jpg

    BANDUNGKAB-Untuk menjaga keluarga dari pengaruh seperti pornografi, Narkoba, Human Traficking dan pergaulan bebas diperlukan adanya ketahanan keluarga yang dapat menangkal pengaruh-pengaruh negatif tersebut.

    Bahwa sebuah keluarga terdiri dari bapak, ibu dan anak dan agar keluarga tersebut memiliki ketahanan, maka diantara anggota keluarga tersebut haruslah harmonis, ujar Gubernur saat menyampaikan sambutan pada acara Peringatan Hari Keluarga Nasional Tk. Prov. Jabar, Rabu (3/7) di Lapangan Upakarti Soreang Kab. Bandung.

    "Untuk menciptakan ketahanan keluarga, maka janganlah seorang suami dan isteri bercerai. Kalau harus bercerai itu adalah pintu terakhir yang tidak bisa dielakkan lagi, jelasnya.

    Menurut Gubernur, seseorang berkeluarga itu bukan saja untuk kehidupan di dunia saja tapi juga untuk kebahagiaan di akherat. Sebab menurut Gubernur Ahmad Heryawan dengan mensitir ayat al qur'an, bahwa Allah akan mengumpulkan antara suami, ister dan anak kelak di akherat.

    Oleh karena itu, Gubernur Aher mengajak terutama kepada para isteri agar didalam rumah tangga tercipta keharmonisan, maka ucapkanlah, "aku cinta padamu" di setiap hari. Itumah mau isteri terlebih dahulu atau suami, ujar Gubernur.

    Gubernur Ahmad Heryawan  memberikan apresiasi tinggi terhadap pasangan suami isteri yang berpuluh tahun dalam kondisi harmonis, hal ini harus menjadi telaudan bagi keluarga yang lain.

    Pada kesempatan Peringatan Harganas Tahun 2013 itu, Gubernur menyerahkan berbagai penghargaan antara lain kepada beberapa pasangan suami isteri yang langgeng puluhan tahun. Juga disampaikan penghargaan kepada kader-kader keluarga berencana yang berhasil menjalankan program KB di desanya. Hadir menyertai Gubernur di peringatan itu, yaitu, Bupati Kab. Bandung, Dadang Nasher, Wagub Jabar Deddy Mizwar beserta isterinya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus