Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Heryawan Raih IGA 2013

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG-20130625-00317.jpg

    JAKARTA-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat. Kali ini menerima anugerah Indonesia Green Awards (IGA) tahun 2013, sekaligus penghargaan ke-110 bagi Jawa Barat sejak tahun 2008. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan Pemerintah Pusat terhadap kebijakan dan pembangunan berwawasan lingkungan di Jawa Barat.

    Penghargaan kepada Gubernur Jawa Barat itu untuk kategori “Pemimpin Pelestari Bumi”, yang diserahkan oleh  Wakil Menteri  Perindustrian RI Alex Ratraubun dan disaksikan  Sekretaris Jenderal Menteri Kehutanan RI Hadi Daryanto, di Ballroom  Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (25/6) sore. Penghargaan tersebut diserahkan kepada Gubernur Jawa Barat  karena dengan ilmu dan kebijakannnya mampu memberi insipirasi kepada publik untuk melakukan konservasi sumber daya alam.

    Sementara Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Barat Deny Juanda Puradimaja menyatakan anugerah IGA 2013 diberikan kepada Gubernur, dengan proposal yang dinilai tim juri  berjudul "Implementasi Kebijakan Jawa Barat Green Province Untuk Kelestarian Alam dan Kesejahteraan Masyarakat".

    Berdasarkan surat dari Ketua Tim Penilai IGA 2013, nomor 423/IGA-IV/V/2013, tertanggal 30 Mei 2013, yang menyatakan hasil penilaian tim yang terdiri dari: Prof Surna Tjahja Djajadiningrat, La Tofi, Hadi Daryanto, Arryanto Sagala, Mohamad Hasan, Sudirman Saad dan Rida Mulyana, memutuskan bahwa Ahmad Heryawan diberikan anugerah IGA 2013 kategori Pemimpin Pelestari Bumi.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus