Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT DI Menunggu Nasib Sukhoi

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/PT_DI_2_resize.jpg

    Bandung- Hari ini KNKT merilis sebab-sebab kecelakaan pesawat Sukhoi di Gunung Salak, Bogor beberapa bulan lalu. Hasil dari penelitian KNKT ini akan berdampak pada kerjasama antara PT DI dengan Sukhoi.  Sonny Saleh Ibrahim Asisten Dirut PT DI mengatakan setelah kecelakaan komunikasi pihak PT DI dengan Sukhoi menjadi tersendat.  "Kerjasama dengan mereka masih belum jelas, tetapi berhenti juga tidak, masih ada komunikasi meski tidak lancar," katanya.

    Meski komunikasi tidak berlangsung lancar, lanjut Sonny, hubungan kerjasama tidak putus. Karena perbincanganpun masih terus dilangsungkan di antara kedua belah pihak. "Setelah kecelakaan juga ada beberapa kali pertemuan. Hanya saja jalannya tidak rutin. Kita sudah ada komitmen dan semuanya serba oke," jelasnya di kantor PT DI, Selasa.

    PT DI yang berperan sebagai sub kontraktor, diakui Sonny masih menunggu kepastian dari Sukhoi Civil Aircraft. Bila kesepakatan sudah terjadi, maka  PT DI akan langsung membuat pesawat sesuai kesepakatan. PT DI akan membuat ekor dan sayap Sukhoi SUper Jet 100. Diharapkan 2013 akan ada perbicangan bisnis lebih lanjut.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus