Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lex Laksamana : Hindari Upaya Pengaruhi Lelang

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_8122.jpg

    BANDUNG-Hindari upaya-upaya untuk mempengaruhi proses lelang, seperti mengubah data, mengnonaktifkan website, menghambat jalur koneksi atau menjual data, karena apapun yang dilakukan akan mudah ditelusuri. Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi mampu merekam dan menyimpan jejak, sehingga mudah diaudit.

     

    Hal demikian dikemukakan Sekda Lex Laksamana ketika memberikan arahan kepada para peserta Rakor LPSE Kab/Ko se-Jawa Barat, Kamis (18/10) bertempat di Hotel Galeri Ciumbuleuit Bandung.
     
    Menurut Lex Laksamana, akses kontrol harus diatur dengan menetapkan SOPyang menjadi acuan dalam pengelolaan SPSE. Demikian pula keamanan jaringan harus diperhatikan untuk melindungi dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.
     
    "Karena itu, tingkatkan terus kemampuan para pengelola dengan memanfaatkan berbagai pelatihan baik dari LKPP, Kementrian Kominfo maupun bersama LPSE Provinsi Jawa Barat", ajak Lex.
     
    Lex Laksamana mengapresiasi atas respon positif Pemerintah Kabupaten/Kota dalam hal penyelenggaraan dan pembentukan LPSE dalam rangka meningkatkan layanan publik. "Sinergi yang baik ini agar terus ditingkatkan dan dijalin komunikasi yang intensif antara LPSE Provinsi dengan Kabupaten/Kota, demikian harapan Sekda Lex Laksmana.
     
    Data yang diperoleh LPSE Provinsi, bahwa jumlah Kab/Ko pengguna SPSE  sekarang mencapai 24 Kab/Ko dan LPSE  yang sudah menjadi provider berjumlah 15.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus