Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur : Keterbukaan Informasi, Tercipta Kontrol Publik

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_6788-0.jpg

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan menjelaskan, bahwa dengan keterbukaan informasi maka tercipta kontrol publik yg semakin kuat yang akhirnya tentu saja tercipta pembangunan moralitas yang semakin tinggi. Dengan demikian pembanguanan di negeri ini akan semakin berkualitas.

    Fungsi kontrol sesuai kaidah-kaidah yang disepakati  pada Komisi Informasi akan mendorong terciptanya keterbukaan informasi dan  oleh karena itu saya menyambut baik hadirnya Komisi Informasi untuk menghadirkan suatu transparansi  dan kesejahteraan yang lebih meningkat lagi, demikian dikemukakan Gubernur Ahmad Heryawan, Selasa (3/7) di Aula Barat Gd. Sate Bandung pada acara pembukaan Rakornas Komisi Informasi Tahun 2012

    Saatnya kita membuka semua persoalan yang dihadapi ini kepada publik, supaya publik ikut terlibat, baik dalam perencanaan maupun pelaksanaan pembangunan, ujar Gubernur.

    “Dengan adanya keterbukaan informasi, maka akan semakin banyak orang yang jujur, dan dengan demikian maka arah pembanguanan ini akan semakin baik”.

    Mudah-mudahan  kita bisa mendorong terciptanya keterbukaan informasi, dan kontrol publik yang sangat kuat sehingga menghasilkan karya sejarah yang dinikmati generasi selanjutnya,

    Dibagian akhir sambutannya, Gubernur menyampaikan selamat datang kepada para peserta Rakornas Komisi Informasi dan semoga melalui rakornas ini akan menghasilkan keputusan dan program kerja yang bermanfaat bagi pelaksanaan keterbukaan informasi publik.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus