Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demo BBM, Jalur Padalarang Macet

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1011.jpg

    PADALARANG- Arus lalu lintas baik dari arah Bandung menuju Cianjur maupun Purwakarta dan sebaliknya macet total, akibat terhalang oleh aksi ribuan buruh Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang menentang rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, Rabu (28/03).

    Sebelum melakukan orasi di depan Gedung DPRD KBB, Jalan Raya Padalarang, para buruh tersebut sempat melakukan konvoi dari tempat mereka bekerja ke gedung dewan yang berada di jalur utama.

    Akibat sempitnya halaman Gedung DPRD KBB, tidak semua buruh tertampung, sehingga sebagian dari mereka terpaksa menunggu dan memarkirkan kendaraannya di trotoar dan pinggir jalan, akibatnya kendaraan yang akan melalui terhambat.

    Untuk mengatasi kemacetan, aparat kepolisian dari Polsek Padalarang mengalihkan arus kendaraan yang datang dari arah Cianjur yang akan menuju Bandung, dari biasanya melalui Jalan Raya padalarang dialihkan ke jalur Cihaliwung-Stasion dan keluar tepat di pintu masuk Tol Padalarang.

    Berdasarkan pantauan, sejumlah pertokoan yang tepat berada di depan Gedung DPRD KBB, terlihat metutup segala aktifitasnya, sementara itu meski beroperasi SPBU yang berada di Jalan Raya Padalarang juga di jaga aparat kepolisian.

    Hingga siang, aksi massa yang menentang rencana kenaikan BBM masih berlangsung, meski sebagian dari para buruh sebagian berangsur-angsung pulang akibat kepanasan dan terlihat mereka cukup kondusif dalam melakukan aksinya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus