Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HSBC Gelar Seminar Economic Outlook 2012

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/hsbc-bank-logo.jpg

    BANDUNG - Bank HSBC menggelar seminar ekonomi bertajuk Indonesia, the ecomonic jewel of Asia untuk memberikan informasi dan kondisi pasar terkini kepada nasabah ritel.

    Dalam seminar ini menghadirkan sekretaris Komite Ekonomi Nasional Aviliani serta Steven Suryana, Head of Wealth Management HSBC.

    Tema Indonesia, the Economic Jewel of Asia sengaja dipilih untuk menunjukan optimisme terhadap prospek pertumbuhan ekonomi Indonesia 2012. Indonesia saat ini telah dipandang sebagai negara favorit berinvestasi.

    "Diharapkan optimisme ini dapat dibagikan kepada nasabah bank agar mereka lebih percaya diri dalam mengambil keputusan bisnis di tahun 2012," ujar Harry Pramono, Senior Vice President HSBC Region Bandung.

    Dalam seminar dibahas berbagai topik hangat dalam perekonomian nasional dan dunia serta untuk merespondinamika perekonomian saat ini. 

    HSBC menilai bahwa tahun 2012 Indonesia memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang baik dengan dukungan kenaikan pendapatan perkapita dan peningkatan konsumsi masyarakat.

    Indikasinya antara lain adanya UU pembebasan tanah (land bill) dan perbaikan rasio utang negara.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus