Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Long Weekend, Bandung Zoo Targetkan 15 Ribu Pengunjung

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG-Libur panjang Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka yang jatuh pada Kamis (07/03) menjadikan targetan bagi Bandung Zoo meningkatkan jumlah pengunjungnya hingga mencapai 15.500 orang. 

    Manager Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafii mengatakan, jumlah kunjungan itu merupakan akumulasi jumlah mulai dari kunjungan kelompok keluarga dan group yang datang dari berbagai wilayah di Jawa Barat mulai dari siswa-siswi sekolah hingga penghujung keluarga.

    "Kami targetkan jumlah pengunjung terus naik setiap harinya, sabtu 3.000 dan minggu 6.000," kata Sulhan, di Bandung Zoo, Jumat (08/03).

    Menurut Sulhan, untuk menarik pengunjung yang datang, pihaknya juga menyiapkan beberapa kegiatan yang menarik untuk di saksikan oleh para pengunjung sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat.

    "Hari minggu akan ada feeding time untuk beberapa koleksi seperti beruang, kuda nil dan gajah, pada saat feeding time pengunjung bisa melihat kegiatan keeper memberikan makan tambahan kepada satwa satwa tersebut," ucapnya 

    Sulhan menambahkan, selain feeding time Bandung Zoo juga menyiapkan live music yang diisi oleh teman-teman dari rumah musik Harry Roesli yang akan pentas di area patung serta show satwa  lakukan 2 kali pada pukul 10.30 WIB dan 14.15 WIB serta pertunjukan ketuk tilu buhun di panggung utama.

    "Selama long weekend ini pengunjung juga bisa melakukan foto foto dengan satwa koleksi kami diantaranya, beberapa jenis burung, ular dan binturung," katanya.(Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus