Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Subang Sidak Satpol PP

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31425.jpg

    SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si melaksanakam inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Subang, Senin (07/01/2019).

    Dalam kesempatan sidak tersebut, Bupati Subang menyampaikan bahwa sidak sengaja dilakukan tanpa pemberitahuan, karena ingin melihat kedisiplinan para pegawainya. Selain itu bagaimana pegawai menjalankan tugasnya dengan tanggung jawab dan memberikan contoh yang terbaik dalam kedisiplinan.

    Selanjutnya Bupati Subang meninjau bangunan Kantor Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dalam peninjauan, Bupati Subang membahas bangunan ini merupakan aset sejarah, maka harus selalu dijaga dan dirawat.

    Bupati Subang dalam perjalanan peninjauan Kantor Satpol PP menyampaikan juga bahwa kedisiplinan harus diterapkan untuk seluruh SatPol PP, sesuai dengan aturan dan kebutuhannya. "Saya harapkan kita sama sama menjalankan dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan fungsinya masing masing," ujarnya.

    Selanjutnya Bupati Subang mengerahkan seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Anggota Dishub melakukan Apel gabungan mendadak, dalam apel tersebut membahas tentang Kebersihan dan Keamanan di ruang lingkup Lapang Alun Alun Subang. "Saya berharap kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan anggota dishub untuk lebih kerja extra dalam membantu menciptakan suasana Lapang Alun-Alun Kabupaten Subang ini agar penuh rasa aman dan nyaman, terutama untuk selalu bisa menjaga kebersihan. Karena Lapang Alun-Alun Kabupaten Subang merupakan ruangan berkumpul dan menikmati suasana bersama keluarga," pungkasnya.

    Dalam sidak ini turut mendampingi juga oleh KasatPol PP, Sekertaris Pol PP, Kasi Dishub, anggota PolPP, dan anggota Dishub.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus