Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Resmikan Jembatan Cileuleuy Ciambar

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31340.jpg

    KAB SUKABUMI-Dalam rangka optimalisasi infrastruktur yang ada di Kecamatan Ciambar, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Meresmikan Penggunaan Jembatan Cileuleuy yang merupakan Jembatan Penghubung Antara Kecamatan Parungkuda dengan Kecamatan Ciambar.

    Adapun peresmian Jembatan Cileleuy ditandai dengan Pengguntingan Pita dan Pembukaan Selobong Prasasti Oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, bertempat di Kp. Babakan Gobang Desa Cibunarjaya Kecamatan Ciambar, Kamis (10/1).

    Dalam Sambutannya Bupati mengatakan, Pembangunan Jembatan Cileuleuy merupakan suatu solusi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi semua komponen masyarakat dalam memudahkan akses transportasi sehingga lebih efektif dan efisien.

    "Untuk itu, sejalan dengan kebersamaan dalam membangun daerah maka peran aktif dari seluruh Komponen dan elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam memelihara sarana dan prasarana yang telah dibangun ini," jelasnya.

    Lebih lanjut bupati menngharapkan dengan telah  terwujudnya pembangunan ini, maka manfaatnya tidak hanya dapat dirasakan oleh masyarakat ciambar namun juga akan dirasakan oleh masyarakat lain serta memberikan manfaat bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kabupaten sukabumi.

    Sementara Kalakhar BPBD Kab. Sukabumi Drs.H. Asep Suherman, M.Si. menjelaskan, pembangunan Jembatan Cileuleuy Kec. Ciambar menggunakan Anggaran BPBD yang bersumber dari APBD Tahun 2018 Sebesar Rp. 2,4 Milyar.

    Hadir Pada Kesempatan tersebut Sekda Kab.Sukabumi Drs.H.Iyos Somantri, M.Si., Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bappeda,  Kalakhar BPBD, Kasat Pol PP, Camat Ciambar Beserta Unsur Muspika, Ketua MPC Pemuda Pancasila serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus