Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Harapkan Project Dari CGLC dan Hanyang University Bisa Membawa Perubahan Terhadap Masyarakat

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31323.JPG

    KAB SUKABUMI-Bertempat di Pendopo Sukabumi, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melaksanakan pertemuan dengan dr. Julie Hwang  Dari Canaan Global Leadership Center serta dr. Lee Dari Hanyang University Korea Selatan. Pertemuan ini berkaitan dengan Evaluasi Proyek Pemberdayaan Desa untuk Mempromosikan Pembangunan Masyarakat Berkelanjutan melalui Integrasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Inovatif yang telah  dilaksanakan dari Tahun 2017 di 4 desa, yaitu di Desa Cikahuripan, Karangpapak, Cikelet dan Wangunsari serta Sekolah Sehat di Kecamatan Cisolok, Selasa (8/1).

    Dalam arahanya, Bupati menegaskan kepada Perangkat Daerah terkait agar dalam pelaksanaan project ini jangan hanya gugur kewajiban saja, akan tetapi harus ditindaklanjuti, sehingga role modelnya bisa dipakai di tempat-tempat yang lain.

    “Karena yang diharapkan dari tujuan dari Project ini adalah pembiasaan untuk merubah perilaku, bukan  pembangunan fisiknya. Untuk itu sinergitas di antara Perangkat Daerah terkait sangat diperlukan agar project ini bisa bermanfaat dan membawa perubahan terhadap perilaku hidup sehat di masyarakat,” ungkapnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMD, Sekretaris Dinas Pendidikan, Ketua TP PKK Kab. Sukabumi, Perwakilan UPI, Perwakilan Kepala Bapeda serta undangan lainnya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus