Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Kemenag Jadi Teladan dan Inspirasi Bagi Masyarakat

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31285.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil menghadiri upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama Tahun 2019, dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat sekaligus menjadi inspektur upacara diacara yang berlangsung di Lapangan Parkir Timur Kanwil Kemenag Provinsi Jabar, Kamis (03/01).

    Gubernur menyatakan perlunya inovasi dilakukan oleh Kemenang khususunya di Kanwil Kemenang Provinsi Jawa Barat dalam melayani kebutuhan masyarakat, dimana nilai-nilai inovasi memiliki berbagai indikator yang harus dipenuhi.

    “Indikator nilai-nilai inovasi diantaranya peningkatan kegiatan-kegiatan keagamaan, peningkatan perdamaian, peningkatan toleransi dan peningkatan juga inovasi-inovasi dalam melayani masyarakat melalui unit-unit teknis di Kementerian Agama.

    Gubenur berharap. dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat nantinya akan menjadi teladan dan lebih menjadi inspirasi buat masyaraat secara umum.

    “Dengan harapan juga siapa yang terlibat di Kementerian Agama punya beban tidak mudah, karena berhubungan dengan agama artinya harus lebih teladan dan lebih menjadi inspirasi buat masyaraat secara umum,” katanya.

    HAB ke-73 Kemenag Tahun 2019 dengan tema “Jagalah Kebersamaan Umat dengan Tagline Bersih Melayani” Kanwil Kemenag Provinsi Jabar secara istiqomah memegang prinsip tersebut sehingga peran instansionalnya dalam pembangunan agama di Jabar dapat berjalan secara optimal. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus