Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Untuk Pertamakalinya Gesat Gelar Festival

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30731.jpg

    BANDUNG-Untuk pertama kalinya Gedung Sate menggelar festival yang diberi nama 'Festival Gedung Sate'. Sekda Jabar Iwa Karniwa dalam sambutan pembukaannya menegaskan bahwa Festival Gedung Sate atau FGS ini sebagai nama baru dari helatan De Syukron yang digelar dulu setiap peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat bulan Agustus.

    "Dulu kan namanya De Syukron, nah setelah dievaluasi oleh teman-teman di Disparbud maka sekarang diubah menjadi Festival Gedung Sate," ujarnya di Gedung Sate, Jumat (16/11/2018).

    Di Festival Gedung Sate ada bazar kuliner, kerajinan, hiburan dan lain-lain. Masyarakat dipersilahkan datang untuk menikmati festival yang digelar tanggal 16-17 November.

    "Silahkan datang, ini memang acara untuk masyarakat, ini persembahan kami," ujarnya.

    Iwa berharap Festival Gedung Sate bisa meningkatkan gairah kepariwisataan Jabar ke depannya, dengan agenda-agenda tetap seperti itu.

    "Ini sebagai ajang promosi kepariwisataan juga ya. Alhamdulillah tahun ini target kunjungan wisatawan nusantara tercapai yaitu sebanyak 58 juta orang. Dengan adanya agenda seperti festival ini diharapkan bisa terus meningkat," tutup Iwa. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus