Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kantor BJB Syariah Cabang Bogor Diresmikan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30263.jpg

    BOGOR-Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman meresmikan kantor Bank Jabar Banten (BJB) Syariah Cabang Bogor. Peresmian kantor tersebut berlangsung di kantor BJB Syariah Cabang Bogor, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (10/10/2018).

    Dalam sambutannya Usmar mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor merupakan salah satu pemegang saham BJB meskipun persentasenya belum mencapai 1 digit. Namun dengan semangat pada rapat umum pemegang saham yang mengagendakan peningkatan saham masing-masing daerah DPRD Kota Bogor menyetujui penambahan modal dasar di BJB sehingga secara tidak langsung ikut berkontribusi dan mensuport BJB Syariah.

    Dengan diresmikannya gedung BJB Syariah yang baru ini Usmar mengucapkan selamat. Semoga dengan menempati gedung  baru ini BJB Syariah dapat memfasilitasi kemudahan-kemudahan bagi masyarakat. “Dunia perbankan itu kuncinya adalah kepercayaan dan pelayanan bagi nasabah,” ungkap Usmar.

    Dia meyakini dengan peningkatan fasilitas yang semakin baik maka pelayanan kepada nasabah khususnya masyarakat Kota Bogor akan bertambah baik. 

    Sementara itu Direktur Utama (Dirut) BJB Syariah, Indra Falatehan mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur relokasi kantor cabang BJB Syariah berjalan lancar dan sekarang sudah memiliki gedung sendiri. “Kami berharap dengan gedung baru ini dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” kata Indra. 

    Terkait kepindahan gedung baru ini pihaknya sudah menyosialisasikan kepada nasabah jauh-jauh hari. “Kami sudah memberitahukan kepindahan ini kurang lebih satu bulan yang lalu. Mudah-mudahan dengan kantor yang lebih luas ini asetnya bisa meningkat tiga kali lipat,” ujarnya. (Tria/Hari-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus