Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KAI Kasih Kopi Gratis Bagi Penumpang di Stasiun Bandung

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29815.jpg

    BANDUNG-Tingginya antusiasme masyarakat terhadap gelaran ”Ngopi Bareng KAI" di awal tahun 2018 menjadikan kegiatan ini diadakan kembali mulai tanggal 10 hingga 11 September 2018. 

    "Ya ini sebagai respon terhadap tingginya antusiasme masyarakat pada kegiatan ini sekaligus sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun ke-73 Kereta Api Indonesia," demikian diungkapkan Kepala PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung, Saridal. 

    Menurut Saridal kegiatan terlaksana atas kerjasama PT KAI dengan Komunitas Kopi Nusantara dan dilaksanakan di 15 stasiun, 12 kota, dan 36 kereta api serta dibuka langsung Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro di Loko Cafe, Stasiun Yogyakarta. 

    "Di Daop 2, kegiatan dilaksanakan di Stasiun Bandung dan di 5 kereta api yaitu Argo Parahyangan keberangkatan 06.30, Argo Parahyangan keberangkatan 11.35, Argowilis, Lodaya Malam, dan Harina," jelasnya Senin malam (10/09/2018).

    Menurut Humas Daop Dua Bandung Joni Martinus, selama dua hari kegiatan akan disediakan 5000 cup untuk di Stasiun Bandung dan di atas kereta api. Untuk menyuguhkan kopi gratis di stasiun dan kereta api, PT KAI merangkul 200 barista Iokal profesional yang akan meramu dan menyuguhkan kopi gratis kepada para pecinta kopi di stasiun dan di kereta api jarak jauh dan menengah. 

    Masyarakat dan pengguna jasa KA yang ingin mendapatkan kopi gratis ini cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstal dan terdaftar di ponseinya kepada petugas di area festival di stasiun dan di kereta api. 

    Pada kegiatan Ngopi Bareng KAI sebelumnya, PT KAI meIibatkan 37 petani kopi di empat provinsi yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur dengan luas ladang kopi sebesar 4.664 hektar. 

    Sedangkan pada Ngopi Bareng KAI #2 ini, PT KAI melibatkan 72 petani kopi dengan luas ladang 8.492 hektar yang tersebar di tujuh provinsi di Jawa-Sumatera, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Lampung. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus