Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Putra Polo Air Indonesia Terhenti di Perempat Final

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29636.JPG

    JAKARTA–Sempat luar biasa bisa mengalahkan tim putra Hongkong, Timnas polo air putra akhirnya terhenti di babak perempat final oleh Kazakhstan.

    Sebelum dikalahkan Kazakhstan, Indonesia lolos ke perempat final setelah mengalahkan Hong Kong dengan skor 11-8 di Stadion Aquatik, Senayan, Jakarta, Rabu.

    Bermain di lokasi yang sama, Kamis (30/8), tim putra yang dimotori oleh Ridjkie Mulia terlihat mampu memberikan perlawanan pada kuarter pertama, dimana mampu membuat tiga gol, sementara Kazakhstan mampu menceploskan empat gol.

    Namun pada akuarter kedua, ketiga dan keempat, permainan Kazakhstan tidak dapat diimbangi dengan baik. Bahkan kuarter kedua, Kazakhstan memborong lima gol, sementara Indonesia tidak membuat gol. Kuarter ketiga Indonesia hanya membuat satu gol sementara lawannya mampu membuat enam gol.

    Pada babak terakhir kembali tidak ada satu gol yang dilesakan tim putra Indonesia, sementara Kazakhstan membuat lima gol, sehingga kedudukan akhir 20 – 4. Indonesia pun tidak memiliki wakil untuk meraih medali di cabor polo air.

    Tim yang maju kebabak semifinal selain Kazakhstan adalah China dan Iran, dimana kedua Negara ini akan bertemu di babak semifinal untuk memperebutkan satu tiket final. Kazakhstan sendiri masih menunggu lawan, yakni pemenang antara Singapura dan Jepang . jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus