Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolda Jabar Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29270.jpg

    KAB. BANDUNG BARAT-Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, membuka Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri T.A 2018 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua Polda Jabar, Cisarua, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh SPN di Indonesia.

    Pada upacara tersebut Kapolda Jabar membacakan amanat Kapolri serta menyematkan tanda pangkat siswa kepada perwakilan siswa Bintara yang menandakan bahwa para calon siswa resmi dilantik menjadi siswa Bintara Polri dan akan dididik selama 7 (tujuh) bulan lamanya di SPN Polda Jabar sebelum nantinya akan dilantik menjadi Bintara Polri.

    Kapolda mengatakan, para siswa tersebut akan dibekali berbagai pengetahuan dasar Kepolisian, serta berbagai jenis keterampilan kepolisian yang unggul.

    "Pada pendidikan pembentukan juga akan disertai dengan berbagai pelatihan jasmani agar memiliki kualitas fisik yang prima serta mental kepribadian yang baik," ucapnya.

    Agung juga meminta kepada para pelatih dan pendidik serta para pimpinan SPN Polda Jabar, untuk mendidik, melatih, membimbing serta membina para calon Bintara Polri dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk perhatian penuh terhadap keberhasilan para peserta didik.

    ”Ingatlah bahwa kesuksesan kita dalam mencetak kader personel Polri yang berkualitas akan berpengaruh besar bagi eksistensi dan kinerja Kepolisian kedepannya," tegas Agung, di hadapan ratusan siswa Bintara Polri di SPN Cisarua Lembang, Rabu (08/08). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus