Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kesbangpol Jabar Evaluasi Pilkada

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29161.jpg

    BANDUNG-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Barat akan melakukan evaluasi pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang berlangsung di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, meski pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan kondusif.

    Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Barat, R. Ruddy Gandakusumah menyatakan, memastikan proses pilkada secara keseluruhan mulai di  kabupaten dan kota berjaan lancar dan kondusif dengan tingkat partisipasi pemilih di Jawa Barat cukup tinggi melebihi angka 70 persen. 

    "Laporan dari jajaran Kesbangpol Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada di 27 kota dan kabupaten, situasi keamanan kamtibmas bagus dan tidak ada riak-riak berarti," kata Rudy, di kantor Kesbangpol Jabar, Rabu (01/08).

    Memurut Ruddy, lancarnya pelaksanaan  pilkada serentak 2018 mulai pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota, Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, merupakan target Bakesbangpol.

    "Kita sengaja menggelar Road Show ke sejumlah kota dan kabupaten bersama KPU dan Bawaslu dengan tajuk "Harmoni Pesta Demokrasi Jabar Memilih Jabar Kondusif Kegiatan" untuk melihat bagaimana seluruh elemen masyarakat ikut berpartisipasi mensukseskan gelaran Pilkada Serentak tahun 2018," pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus