Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinas Lingkungan Hidup Jabar Kini Punya Logo Baru

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28931.jpg

    BANDUNG-Perubahan Kelembagaan dari Badan Pengelolan Lingkungan Hidup Daerah menjadi Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat dalam kewenangannya menyelesaikan 11 urusan Pemerintah Bidang Lingkungan Hidup telah dituangkan dalam Peraturan Gubernur No. 45 Tahun 2016 tentang Kedudukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah Prov. Jawa Barat serta PERGUB No.57 Tahun 2016 Tentang Tugas Pokok dan Fungsi, Rincian Tugas Unit dan Tata Kerja Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat. 

    Sejak berdirinya Agustus Tahun 1998, Dinas Lingkungan Hidup selalu menjadi pelopor pengelolaan lingkungan hidup di Jawa Barat. Serangkaian penghargaan telah diraih, menandakan dedikasi Dinas Lingkungan Hidup dalam memberikan layanan yang berkualitas, tata kelola organisasi, dan sumber daya manusia terbaik.

    Memasuki usia 20 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Dinas Lingkungan Hidup untuk menjadi solusi urusan pengelolaan bidang lingkungan hidup. 

    Perjalanan panjang ini telah memberikan kami banyak pengalaman dan pengetahuan serta menempa kami menjadi sebuah institusi pemerintahan yang matang, yang menjadi kekuatan kami. Hari ini Dinas Lingkungan Hidup memasuki babak baru dengan diluncurkannnya logo baru DLH, yang mempertegas kehadiran DLH khusus Jawa Barat dan pada umumnya di Indonesia. 

    Hal ini memperkuat komitmen DLH untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat Jawa Barat. “Identitas baru ini representasi tekad kami untuk terus membuat DLH menjadi benchmark di Indonesia,” ujar Anang Sudarna, Kepala Dinas Lingkungan Hidup. 

    Logo baru bertajuk “Beyond Clean & Green” ini diinspirasi oleh budaya organisasi yang antusias, penuh perhatian dan berpandangan ke depan dalam menerapkan upaya-upaya pembangunan berkelanjutan di Jawa Barat, di bawah kepemimpinan yang visioner. “Beyond Clean & Green” ini kami berharap, kedepan pembangunan bidang lingkungan hidup di Jawa Barat menjadi  arah yang jelas bagi semua stakeholder yang terlibat, antara lain Masyarakat, Akademisi, Swasta, dan Pemerintah itu sendiri dengan strategi dan rencana-rencana kegiatan yang jelas dan terarah dalam menyelesaikan permasalahan lingkungan yang terjadi sebagai partner Anda dalam berinvestasi.  (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus