Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bangun Kolektifitas Dalam Bekerja

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28880.jpg

    BANDUNG - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat Hening Widiatmoko mengatakan ada beberapa catatan penting yang bisa diterapkan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dilingkungan Diskominfo Jabar.

    "Kemenangan Prancis dalam Piala Dunia 2018 tidak terlepas dari perjuangan mereka dimana para pemain yang berkualitas dan mampu bekerjasama untuk mencapai hasil yang maksimal," ucapnya.

    Menurut Hening, apa yang dilakukan oleh para pemain tentunya bisa diterapkan dalam setiap kerja para ASN untuk mencapai target kerja sesuai program yang ditencanakan.

    "Kita ingin mencoba terapkan sesuai SOTK, bagaimana kita membangun tim, bagaimana kolektifitas, saling mendukung, apa yang kita lakukan bisa seperti sepakbola," kata Hening dalam apel pagi di Halaman Kantor Diskominfo Jabar, Jln, Tamansari No.55, Bandung, Senin (16/07).

    Hening berharap jika kerja kita dianalogikan seperti sepak bola dan dilakukan secara profesional dipastikan apa yang kita ingin capai dapat kita kejar sesuai kemampuan dan rencana yang telah dirancang

    "Ini bagian dari organisasi, untuk hasil yang maksimal perlunya keterpaduan unsur didalamnya, sinergi sehingga peluang untuk menuntaskan rencana yg kita buat akan besar," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus