Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Akan Sosialisasikan Asian Games di Car Free Day Dago

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28779.jpg

    BANDUNG-Kementerian Kominfo telah menginstruksikan kepada 15 provinsi di Indonesia untuk membantu sosialisasi Asian Games Agustus 2018 Jakarta-Palembang. Salah satunya adalah Provinsi Jawa Barat (Jabar).

    Dalam apel pagi di kantor Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kominfo Jabar Hening Widiatmoko mengatakan, sosialisasi akan dilakukan di hari Minggu tanggal 12 Agustus mendatang dalam kegiatan bersama masyarakat di Car Free Day Dago, Kota Bandung.

    "Hasil rapat dengan Menteri Kominfo di Jakarta, Jabar menjadi salah satu lokasi pertandingan atau venue yakni di Majalengka, Bekasi, Bogor dan Subang. Jadi sosialisasi ini untuk menginformasikan kepada masyarakat Jabar tentang adanya event olahraga internasional Agustus nanti," jelasnya, Senin (8/7).

    Acara sosialisasi bertema pesta rakyat, dimana akan ada beberapa permainan olah raga yang dilombakan dan melibatkan pengunjung car free day. 

    "Bukan pesta rakyat besar seperti PON beberapa waktu lalu, tapi mungkin lebih pada sosialisasi, sebab waktunya hanya sekitar 4 jam di Dago. Ada perlombaan olah raga yang diikuti masyarakat," tegasnya.

    Selain itu, Asean Games yang berdekatan dengan peringatan HUT RI ke-73 tahun juga akan melombakan gapura bertema Asian Games. Lomba ini diikuti oleh Kabupaten dan Kota di Jabar dimana pemenangnya akan ditentukan oleh pusat.

    Sosialisasi lainnya adalah membuat Jabar mural. Dimana gambar akan dibuat di tiang pancang jalan layang Paspati. Gambar mural yang dibuat adalah gambar resmi bukan seperti gambar mural aksi vandalisme yang marak saat ini. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus