Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Sukses Apresiasi Pilkada Jabar

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28778.jpg

    BANDUNG - Seluruh Tim Sukses Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat menerima hasil rekapitulasi penghitungan surat suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Jawa Barat dalam Rapat Pleno Terbuka yang dilakukan di Kantor KPU Jabar, Minggu (08/07) sore.

    Tim Sukses Paslon Deddy-Dedi, Denny, mengatakan masyarakat telah memilih sesuai pilihan dan pihaknya mengucapkan selamat kepada peraih suara terbanyak dengan harapan bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik.

    "Meski ada beberapa catatan, namun kami menilai KPU mampu membawa perubahan dalam melayani peserta pemilu. Dan fitnah serta black campaign sudah biasa. Bersama-sama kita dukung pemenang," katanya. 

    Sementara itu, Tim Sukses Asyik, H. Otong Suparlan, menyoroti penurunan DPT pada Pilgub 2018 yang mencapai 31,7 juta atau lebih kecil dibanding Pilgub 2013 yang mencapai 32,4 juta.

    "Menjelang pemilu serentak 2019 memdatang, ada catatan penting data harus dipastikan kembali," ujarnya.

    Sedangkan Tim Sukses Hasanah yang diwakili Dwi Putro menyoroti persoalan Daftar Pemilih Tetap (DPT) serta memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pilkada Jabar serta mampu menjaga situasi kondusif.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada warga Jabar yang sudah menggunakan hak pilihnya dan saya ucapkan selamat bagi pasangan Rindu," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus