Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Petugas KA Lakukan Salam Hormat Kepada Penumpang

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28549.jpg

    BANDUNG-Ada yang berbeda yang dilakukan oleh para petugas dan karyawan PT Kereta Api Indonesia (KAI) saat kereta-kereta mulai melaju meninggalkan Stasiun Bandung menuju stasiun tempat tujuan, baik ke arah barat maupun timur.

    Sejumlah petugas yang berada di stasiun terlihat berjajar rapi untuk kemudian mereka merapatkan kedua tangannya di dada dan membungkuk hormat sambil memberikan senyum kepada penumpang yang berada di dalam kereta yang mulai melaju meninggalkan stasiun. 

    Manager Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung, Joni Martinus mengatakan, apa yang dilakukan oleh para petugas sebagai bentuk rasa hormat seluruh petugas dan karyawan KAI kepada seluruh penumpang yang dengan setia telah menggunakan kereta sebagai moda transportasi baik untuk mudik maupun berkegiatan.

    “Ya, mulai hari ini kami ingin menciptakan kebiasaan baru sebagai bentuk rasa hormat kami kepada penumpang kereta yang dengan setia telah menggunakan jasa pelayanan kami, “Salam Hormat” ini termasuk budaya baru dalam dunia perkeretaapian di Indonesia," ucapnya.

    Menurut Joni, selain “Salam Hormat”, pada masa Angkutan Lebaran ini juga pihaknya telah dilakukan penataan area tunggu penumpang di Stasiun Kiaracondong, dimana area tunggu penumpang bagian utara stasiun tersebut kini jauh lebih luas dan nyaman. 

    "Perluasan ini kami lakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada seluruh penumpang kereta api yang jumlah penumpangnya terus meningkat dari waktu ke waktu," kata Joni di Stasiun Bandung, Senin (18/06). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus