Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    H-2 Lebaran Arus Kendaraan Pemudik Melalui Simpang Tagog Padalarang Padat

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28526.jpg

    KBB-Memasuki H-2 Lebaran 2018, arus kendaraan para pemudik dari arah Jakarta melalui Cianjur-Padalarang hingga Bandung, terus mengalami peningkatan sejak kemarin hingga hari ini.

    Berdasarakan pantauan www.jabarprov.go.id di simpang Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, sejak pagi hingga siang ini, Rabu (13/06), arus kendaraan para pemudik baik yang menggunakan roda dua maupun empat cukup ramai.

    Memasuki H-2  menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah ini, kendaraan para pemudik terus memadati jalur Padalarang, begitu juga arah sebaliknya dari Bandung menuju Jakarta melalui Cianjur maupun puncak, serta melalui Purwakarta masih ramai.

    Memasuki simpang Tagog Padalarang, kendaraan dari arah Jakarta menuju Bandung agak sedikit terhambat oleh adanya aktivitas masyarakat yang menyeberang setelah mereka memenuhi kebutuhan keseharian di Pasar Tagog.

    Namun demikian, untuk siang ini arus lalu lintas secara keseluruhan terpantau lancar karena aparat kepolisian melakukan buka tutup arus kendaraan, baik dari arah Jakarta-Cianjur menuju Bandung maupun dari arah Bandung yang menuju Purwakarta-Jakarta. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus