Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pjs Walikota Bandung Pantau Logistik Pilkada

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28515.jpg

    BANDUNG-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 yang akan dilakukan pada 27 Juni tinggal berapa hari lagi. Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pilkada tersebut Pjs Walikota Bandung Muhamad Solihin hari ini, Senin (11/06),  memantau langsung proses distrubusi logistik.

    Muhamad Solihin mengatakan, pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa logistik yang dikirim dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung ke PKK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk Pilkada Serentak 2019 sudah siap digunakan pada 27 Juni mendatang.

    "Setelah saya hitung, hari kerja kita kan tinggal sebentar karena terpotong libur hari raya, setelah itu kita menghadapi pemilihan, maka saya ingin melihat langsung kondisi logistik yang dikirim dari KPU," kata Solihin, saat memantau pengiriman logistik dari KPU di Kantor Kecamatan Bandung Kidul, Senin (11/06).

    Menurut Solihin harus ada kesiapan yang matang dari aparatur kewilayahan menghadapi Pilkada Serentak mendatang, salah satunya selalu berkoordinasi dengan KPU Kota Bandung dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayahnya.

    "Untuk PPK di setiap kecamatan harus selalu berkomunikasi dan mengecek kesiapan, jadi jika ada kekurangan bisa langsung dibereskan," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus