Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28514.jpg

    BANDUNG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung mulai melakukan distribusi logistik pendukung untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 yang akan dilakukan pada 27 Juni mendatang.

    Ketua KPU Kota Bandung Rifqi Alimubarok secara langsung menyerahkan logistik Pilkada kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bandung Kidul, yang disaksikan langsung Pjs Walikota Bandung M Solihin bersama Camat Bandung Kidul Evi Hendarin. 

    Rifqi menyatakan, pengiriman logistik pendukung pelaksanaan Pilkada ke PPK sudah berjalan, namun untuk penyaluran surat suara baru akan dimulai pada 19 Juni mendatang sesuai regulasi yang ditetapkan.

    "Penyaluran logistik sudah berjalan, untuk surat suara H-6 ke kecamatan, H-3 ke Kelurahan dan H-1 ke tiap TPS," kata Rifqi, disela-sela pengiriman logistik dari KPU kepada PPK di Kantor Kecamatan Bandung Kidul, Senin (11/06).

    Menurut Rifqi, untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT), KPU Kota Bandung telah menetapkan sekitar 1.650.000 atau hampir sama dengan tahun 2013 lalu.

    "DPT sudah akurat tidak beda jauh dari Pilkada sebelumnya, namun jika ada masyarakat yang merasa belum terdaftar segera lapor untuk kami masukan ke daftar pemilih tambahan," jelasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus