Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mudik gratis BUMN Len

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28498.jpg

    BANDUNG-Pantai Karnaval Ancol Jakarta dipilih menjadi tempat pelaksanaan program Mudik Bareng BUMN tahun 2018. Melibatkan total 62 BUMN termasuk PT Len industri (Persero), perusahaan pelat merah di Bandung terpilih sebagai salah satu BUMN penyelenggara mudik gratis lebaran. 

    Len secara perdana terlibat dalam salah satu program ungguian Kementerian BUMN Ri yang bertajuk ”Mudik Bareng BUMN” dengan target minimal peserta mencapai 200.000 pemudik, angka tersebut naik 69,18 persen dibandingkan realisasi tahun 2017. 

    Program mudik bareng BUMN diikuti tak hanya terbatas untuk karyawan Len incorporated tapi terbuka untuk masyarakat Iuas. 

    ”lni kali pertama, Len terpilih sebagai salah satu BUMN penyelenggara program Mudik Bareng, merupakan wujud sinergi antar BUMN dan juga bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat (Corporate Social Responsibility) khususnya dalam menyambut hari raya ldul Fitri 1439H. Program mudik bareng BUMN merupakan salah satu upaya untuk mengalihkan pemudik yang biasa menggunakan sepeda motor ke moda transportasi Iain yang Iebih aman dan nyaman juga untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ucap Zakky Gamal Yasin, Direktur Utama PT Len lndustri (Persero) saat melepas rombongan mudik Minggu (10/6).

    Menurut Syaifuddin, Vice President Corporate Secretary Len, berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan dapat dilakukan dengan banyak hal, merealisasikan program mudik gratis bisa menjadi sumber kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat dan berkah bagi perusahaan. 

    Menyusul Jakarta, di Bandung, Priadi Ekatama Sahari, Direktur Keuangan & SDM PT Len melepas total 500 peserta mudik yang diberangkatkan dengan sepuluh armada bis tujuan Bandung-Solo, Bandung-Yogya, Bandung-Semarang, Bandung-Cilacap dan Bandung-Lampung. 

    Mengusung tagline "Mudik aman, nyaman hingga tujuan” nyatanya menarik perhatian masyarakat, terbukti dari banyaknya respon positif yang diterima tim panitia mudik bareng Len. 

    "Menggunakan armada bis pariwisata yang telah lulus uji kelayakan dengan tenaga pengemudi handal menjadi point penting dalam penyelanggaran program mudik kali ini, hal ini sejalan dengan salah satu misi dari bisnis Len (Persinyalan) dimana keselamatan menjadi point utama, ”failsafe no compromise”," tutupnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus