Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bulog: Kreasi Tiada Henti!

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28247.jpg

    BANDUNG - Perum Bulog tepat memasuki usia ke-51 tahun. Dalam usianya yang mencapai separuh abad ini, Perum Bulog selalu hadir dalam tugas pelayanan publik bagi masyarakat Indonesia di bidang stok dan ketahanan pangan.

    Kepala Perum Bulog Divre Jabar Sugit Tedjo mengatakan  ulang tahun kali ini Perum Bulog mengangkat tema "Kreasi Tiada Henti" yang merupakan perwujudan Perum Bulog sekarang  dan yang akan datang. Selain bertugas dalam pelayanan publik, Perum Bulog juga diharapkan mampu bersaing dalam pasaran umum untuk komoditi komersial milik Perum Bulog.

    "Untuk itu, seluruh insan Bulog harus mampu terus melakukan inovasi dan kreasi tanpa henti untuk menghadapi persaingan pasar dan juga tugas pelayanan publik. Terus menciptakan kreasi dan inovasi yang bermanfaat bagi kemajuan Bulog kita tercinta ini dan masyarakat Indonesia," jelasnya di kantor Bulog Jabar, Jalan Sukarno Hatta  Bandung, Senin (14/5).

    Sugit yang membacakan sambutan Dirut Bulog menegaskan jika ada tiga pilar yang kini harus dilaksanakan oleh seluruh karyawan bulog, dari pusat hingga daerah, yakni: ketersediaan, keterjangkauan dan stabilisasi.

    “Ketersediaan pangan wajib kita siapkan sekaligus dengan harga terjangkau. Bulog juga memiliki peran penting dalam stabilisas harga, terutama menjelang Ramadhan,” tegasnya.

    Ia juga meminta kepada masyarakat untuk melakukan koreksi jika ada petugas lapangan yang bekerja kurang baik.

    “Kami jelas membutuhkan koreksi dari masyarakat agar kami bisa bekerja semakin baik,” tegasnya. (Jo)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus