Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mujahidin Gantikan Mahfud Jadi Dandim 0607 Sukabumi

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28237.jpg

    SUKABUMI - Sejak Jum'at (11/5) Dandim 0607 Sukabumi Letkol Inf. Mohammad Mahfud As’at, S.IP digantikan oleh Letkol Kav. Mujahidin, S.Sos. Acara pisah sambut Dandim 0607 Sukabumi ini bertempat di Gedung Juang 45, Kota Sukabumi dan dihadiri Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono.

    Mahfud menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat menjadi dandim 0607 selama menjabat 1 tahun lebih banyak mempunyai kenangan, salah satunya ikut berbakti untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi membangun 365 rutilahu. Selain itu, Mahfud berpesan kepada semua pihak untuk terus menjaga kondusifitas di Sukabumi.

    Adapun dandim 0607 yang baru, Mujahidin, dalam sambutannya mengatakan bahwa besar harapannya untuk dapat melanjutkan apa yang telah dibangun oleh dandim sebelumnya. Selain itu, dandim yang sebelumnya bertugas di Kodam V Brawijaya ini berharap mendapatkan bimbingan dan kerjasama dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya.

    Bersama dengan Walikota Sukabumi, Kapolres Kota Sukabumi, beserta jajaran Forkopimda Kota Kabupaten Sukabumi juga undangan lainnya, Adjo yang hadir didampingi oleh istri memberikan selamat kepada pejabat baru maupun lama 

    Secara terpisah Adjo mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi, dedikasi dan pengabdian Mahfud  yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi sehingga sampai hari ini tetap aman dan kondusif. 

    "Selamat datang di wilayah Kabupaten/Kota Sukabumi kepada Letkol Kav. Mujahidin, S.Sos., kami doakan semoga sukses dalam melaksanakan tugas dan melanjutkan tugas tugas dari dandim sebelumnya dan dapat bersinergi dengan unsur pimpinan daerah lainnya," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus