Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kesbangpol Jabar Akan Gelar Bazar Politik

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27736.jpg

    BANDUNG - Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Jawa Barat akan menggelar Bazar Politik di 4 wilayah pemerintahan.

    Kasubid Politik Dalam Negeri Badan Kesbangpol Jabar Arie Sabir mengatakan Bazar Politik itu tujuan utamanya adalah untuk mensosialisasikan  Pilkada serentak di Jabar.

    "Kita akan gelar di lima wilayah seperti Indramayu, Garut, Bandung dan Cianjur yang mewakili 4 wilayah pebangunan Jabar" kata Arie ketika ditemui di kantornya Jl. Supratman Kota Bandung Kamis (1/3/2018).

    Dalam Bazar Politik itu akan digelar berbagai atraksi kesenian tradisional khas stempat, selain acara bincang-bincang politik terkait Pilkada.

    "Kalau sengaja mengpulkan masyarakat hanya untuk dialog pilkada kan rasanya kurang menarik ya, makanya kita kemas dengan acara bazar, ada hiburan, kuliner dan lain-lain" jelas Arie.

    Bazar Politik ini kata Arie semata untuk meningkatan partisipasi masyarakat dalam Pilkada serentak di Jabar, dengan 16 Kota Kabupaten dan 1 Provinsi. Bazar Politik mulai digelar 3 Maret di Kabupaten Indramayu. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus