Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    80 Guru PAUD/TK Ikuti Diklat

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27592.jpg

    BOGORKOTA- Sebanyak 80 tenaga pendidik dari SPS, PAUD dan TK se-Kota Bogor mengikuti acara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Berjenjang Tingkat Dasar PTK PAUD di meeting room Azzahra Hotel Hayati Inn jalan Bina Marga, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa,(20/02/2018) pagi.

    Diklat yang merupakan Program Peningkatan Pendidikan Anak Usia Dini di Kota Bogor dibuka secara langsung Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin.

    Dalam arahan Fahrudin menekankan agar tidak bosan untuk terus menanamkan dan menerapkan kedisiplinan kepada anak didik, mulai dari yang termudah seperti menjaga kebersihan. Sehingga perlahan tapi pasti hal tersebut akan dapat merubah ‘mindset’ (pola pikir) peserta didik dalam memperlakukan sampah. Dan mampu membentuk karakter dalam menyongsong generasi emas di era milenial.

    “Dan itu semua kita dapat belajar banyak dari Jepang, yang lebih dulu menjelma menjadi negara maju, dengan julukan Hi-tech Country,” Kata Fahrudin yang baru kembali dari Jepang.

    Pada kesempatan, Kadisdik yang membuka kegiatan tersebut didampingi Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan beserta staf. Pendidikan dan pelatihan tersebut berlangsung selama 6 hari kedepan dimulai Selasa, 6 Februari 2018. Secara umum kegiatan pendidikan dan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, kualifikasi serta profesionalisme pendidik anak usia dini di Kota Bogor.

    Sebelum membuka kegiatan diklat bagi 80 tenaga pendidik PAUD/TK se-Kota Bogor. Pagi harinya, Kadisdik bersama MKKS SD menyerahkan santunan bagi para siswa korban kebakaran Mantarena di SD Negeri Cilendek Timur 1 Kecamatan Bogor Barat. (Humas:rabas/Disdik-SZ) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus