Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Memasuki Masa Pilkada, Walikota dan Wakil Berpamitan Kepada ASN

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27515.jpg

    BANDUNG- Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial berpamit kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bandung menyusul penetapan keduanya untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak pada tahun ini.

    Sebagaimana diketahui, Ridwan Kamil dan Oded sama-sama maju pada Pilkada, Ridwan telah ditetapkan sebagai Calon Gubernur Jawa Barat sedangkan Oded menjadi Calon Wali Kota Bandung dan berdasarkan hal itu, keduanya akan cuti selama masa kampanye mulai 15 Februari sampai 23 Juni 2018.

    Dihadapan para ASN, pada apel di Plaza Balai Kota Bandung, pagi tadi Rabu (14/02), Walikota mengapresiasi atas segala kontribusi para ASN dalam membangun Kota Bandung yang lebih baik selama kurun waktu 4 tahun melalui berbagai perubahan yang dibuktikan dengan meraih 310 penghargaan.

    "Di sanalah ada keringat ibu-ibu dan bapak-bapak, keringat pemadam kebakaran yang kerja keras, ada keringat Satpol PP, para pemikir, aparatur kewilayahan, tidak ada kerja sendiri, ini kebanggaan bersama," ucapnya. 

    Walikota meminta kepada seluruh ASN agar ritme, totalitas dan kecepatan kinerja yang telah dibangun selama ini tidak kendor selama ditinggal cuti sehingga pencapaian-pencapaian yang sudah diraih tidak menjadi mundur.

    "Saya titip ke kewilayahan sebagai penjaga kenormalan, jangan sampai gang jalan di wilayahnya itu kotor karena sudah ada 1500 tenaga kebersihan, baik di jalan maupun di sungai," ujarnya.

    Sementara itu, Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial berkeyakinan bahwa Kota Bandung akan aman-aman saja selama pelaksanaan Pilkada dan seluruh kelurahan dan kecamatan tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. 

    "Saya berharap kemajuan tersebut tetap dipertahankan agar Bandung bisa menjadi peradaban yang naik kelas,' pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus