Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27507.jpg

    KABSUKABUMI-Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sukabumi  Periode 2017-2020. Bertempat di Pendopo Sukabumi, Rabu (14/02)

    Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan sebagai Pengurus DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Masa Bhakti 2017 – 2020 dan selamat bekerja, dengan harapan pengurus baru ini mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

    Selain itu, Bupati meminta KNPI agar terus mengembangkan organisasi pemuda secara profesional dengan mengembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme, sehingga KNPI tumbuh sebagai sebuah organisasi, dimana dalam melaksanakan program kerjanya menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

    ‘Lahirnya KNPI ini harus bisa menggalang pemikiran atau ide dalam kontek pemikiran pembangunan daerah yang tidak bisa terlepas dari peran KNPI ,oleh karena itu  KNPI harus punya ide , program atau kontribusi pemikiran baik lewat RPJMD atau musrembang tingkat desa, sehingga apa yang di harapkan agar pemuda dapat berperan penting dalam pelaksanaan program pembangunan daerah”ungkap Bupati.

    Sementara itu Ketua terpilih Reggy Afriansyah ,ST menyampaikan , bahwa dalam perjalanannya pemuda di tuntut harus responsive terhadap perubahan-perubahan , guna menjawab perubahan tersebut di butuhkan keseragaman gerak  antara jajaran KNPI dengan jajaran pemuda Kabupaten Sukabumi. Sehingga tercipta pola kerja yang sinergitas  antara DPD KNPI dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

    Hadir pada kesempatan tersebut anggota DPR RI, Forkominda Kab Sukabumi , Kepala Perangkat Daerah , Ketua DPD KNPI provinsi Jabar , Ketua MPI dan Ketua DPD KNPI Kab Sukabumi , Ketua OKP se Kab Sukabumi dan tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus