Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rapat Diseminasi Persiapan MTQ Ke-35 Tingkat Jabar

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27490.jpg

    KAB SUKABUMI- Dalam rangka mempersiapkan terlaksananya MTQ Ke-35 Tingkat Propinsi Jawa Barat pada tanggal 14 sampai dengan 20 April 2018 di Palabuhanratu, maka dilaksanakan Rapat Diseminasi Persiapan MTQ ke-35 yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati yang merupakan Ketua LPTQ  Kab. Sukabumi H.Adjo Sardjono. Bertempat di  Aula Gedung 1000 BAZNAS Kab. Sukabumi, Selasa (13/2).

    Dalam arahannya Wabup menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah berkeinginan pelaksanaan MTQ ini dapat berjalan dengan sukses dan berdampak positif terhadap kerukunan umat beragama, sekaligus bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat sehingga bisa lebih membangkitkan semangat dan gairah untuk membaca dan memahami isi kandungan Al Qur'an dan mengimplementasikannya dalam sikap perilaku sehari-hari.

    Selanjutnya Wabup sangat mengapresiasi masukan dari Kemenag Kab.Sukabumi berkaitan dengan persiapan MTQ, dimana tentu saja kekhawatiran ini harus ditindak lanjuti sebagai bahan agar kita bisa bekerja secara maksimal sehingga betul-betul siap pada waktunya.

    "Untuk itu pada Expose Persiapan MTQ ditingkat Propinsi, panitia lokal dapat mempersiapkan bahan-bahan untuk Expose sehingga bisa memberikan keyakinan dan ketenangan pada panitia persiapan MTQ ditingkat propinsi." tegasnya.

    Lebih lanjut Wakil Bupati berharap, berkaitan dengan sukses prestasi, selaku Ketua LPTQ sangat memohon dengan sangat kepada pengurus harian LPTQ dan khafilah agar bisa bekerja dengan sepenuh hati sehingga khafilah kabupaten Sukabumi dapat siap menghadapi penyelenggaraan MTQ yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

    Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda bidang Sosial dan Pemerintahan, Kabag Sosial dan Keagamaan Setda, Kepala Kemenag, Ketua BAZNAS serta Pengurus LPTQ dari 47 kecamatan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus