Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hening: PayTren Bantu Program Pemerintah

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27483.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada PT Veritra Sentosa Internasional ( PayTren), yang telah meluncuran fitur baru dalam PayTren 5.0., yang mampu  membentuk jaringan pengusaha mikro di Indonesia dengan lebih dari 3 juta anggotanya.

    Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko mengatakan. program ini mampu membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih mudah, efektif dan efesien.

    "Masyarakat saat ini bisa memiliki akses yang lebih luas dan tidak terbatas terhadap berbagai layanan, untuk ambil bagian dalam revolusi digital," ucapnya.

    Hening menyatakan, apa yang dilakukan PayTren sejalan dengan program pemerintah untuk membentuk masyarakat tanpa uang tunai (cashless society) baik secara nasional maupun internasional serta membuka peluang pekerjaan baru bagi masyarakat.

    "Ini tentunya bisa bersinergi dengan program pemerintah dalam meningkatkan peluang bekerja baru bagi masyarakat pada umumnya selain pemberdayaan. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus